Selasa, 11 September 2007

Susunan Pemain Band

Berikut ini adalah susunan pemain dalam band Dimensi.
Yang mengisi posisi ini(vokalis) bernama "Hendrik". Sekarang dia bertempat tinggal di Benowo. Saat SD dia bersekolah di SDN Sumber Rejo. Dan saat SMP dia sekolah di SMP Negeri 14 Surabaya. Sekarang dia sekolah di SMK Sunan Giri Gresik. Hendrik adalah perintis berdirinya band Dimensi sejak kelas VII SMP bersama saya(Yudha) dan teman-teman yang lain yang pernah andil dalam pembentukkan band ini.

www.allposters.com

Yang mengisi posisi guitar melody adalah "Rico". Anak ini dikenal sangat humoris, tidak pernah marah, baik hati, dia juga sangat pandai dalam bermain guitar, beberapa lagu band kami adalah ciptaannya. Dia bertempat tinggal di kawasan Manukan Tengah. Sekarang dia bersekolah di SMA Ta'miriyah. Dia(Rico) mulai gabung dalam band ini pada tahun 2005 saat kelas VIII SMP (SMP Negeri 14 Surabaya).

www.christianhauck.net
Untuk posisi ini(rhyteme)diisi oleh Yohanda. Yohanda merupakan sebagai fasilitator kami, karena dialah yang menyediakan peralatan band saat kita latihan. Yohan masuk dalam anggota band ini pada tahun 2006 (awal tahun pelajaran 2006-2007) kelas IX SMP(SMP Negeri 14 Surabaya). Yohanda tinggal di kawasan Manukan Tohirin.


www.christianhauck.net
Yang mengisi posisi ini adalah Jean Willy. Dia adalah anggota yang terakhir kali yang masuk dalam band ini. Jean masuk di band ini setelah beberapa saat Yohan masuk dalam band ini. Jean Masuk dalam band ini menggantikan posisi dari Eko Ariestyo yang keluar karena larangan dari orang tuannya. Jean tinggal di kawasan Tandes.


www.ultimate-guitar.com
Untuk posisi ini adalah saya sendiri(Yudha). Saya mulai bisa bermain drum saat kelas VII SMP secara otodidak. Saya merintis band ini bersama Hendrik saat ini masih tetap exist dan bersama Eko, Egy(Erdiyan), Erdyin yang sekarang sudah keluar dari band ini. Untuk keterangan biodata saya sudah ada pada posting berikutnya.


www.drumcentral.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehehehe lapo rekkk soro2 ngrintis lansung ae nang jakarta promosino lagumu yooooooooooooooooooooooo tak dukung aminnnnnnnnnnnn muda2han brasil